Thursday, December 8, 2011

Crazy Thuesday -_-"





Wah, dah 2 hari ni gw engga ngepost. Ini bukan tanpa alesan loh. Yang paling pertama sih gw lagi sibuk ngurus tempat job training, kedua hari selasa gw kecapean gara-gara keliling Bogor bareng temen-temen gw.
Awalnya sih hari selasa itu gw bareng 5 orang temen gw Cuma mau ke GITC (Garuda Indonesia Training Center) buat tanya-tanya soal job training. Tapi karena masih siang kita pun melancong ke Bogor. Dan itu sumpah perjalanan ke GITC itu perjuangan banget, secara kita berenam engga ada yang kenal daerah Duri Kosambi seratus persen. GUBRAK!! Akhirnya dengan tekad supaya engga telat ketemuan sama bagian HRD nya, gw sama 4 orang lainnya nginep di satu tempat sementara yang satu ketemu di jalan (karena dia yang bawa mobil). Secara janji ketemu jam 9 pagi dan daerah situ rawan macet.
Jam setengah lima teng! Gw berlima akhirnya berangkat naik taksi (secara engga ada angkot jam segitu plus naik taksi lebih murah kalo banyakan. Patungan cong!) ke tempat janjian. Toeng! Suasana masih sepi dan kita ternyata dari tempat kostan temen gw ke daerah cibubur (tempat janjian) Cuma 45 menitan, padahal kita ngira bakalan macet makanya berangkat jam segitu tapi ternyata lancar jaya. Setelah luntang-lantung akhirnya jam setengah enam temen gw yang satu lagi dateng, akhirnya kita langsung berangkat.
Untungnya keluar tol suasana masih pagi so di jalan masih belum macet, kita seneng donk soalnya kita masih punya waktu buat nyari itu alamat. Mulai deh di sini kita menggila, berhubung kita engga tau jalan akhirnya kita tanya tiap orang lewat (ada kali ya delapan orang kita tanyain) tapi ini yang paling dodol:
1.    Satpam, Nadindong salah satu temen gw akhirnya turun dari mobil buat tanya daerah duri kosambi ke itu satpam. Dan dengan dodol nya Monce temen gw yang bawa mobil ngasih ide buat ngerjain Nadindong. Selesai nanya Nadindong langsung balik ke mobil, pas tinggal beberapa langkah lagi nyampe dengan pedenya Monce ngegas mobil dan ninggalin nadindong yang Cuma nyengir karena tau lagi di kerjain. Dan yang paling lucu ekspresi si satpam, CENGO ABIS! Sambil bilang “Neng neng itu temennya ketinggalan.” Sambil nunjuk-nunjuk mobil kita. HAHAHAHA (yaelah, bapak serius amat, namanya juga lagi ngerjain pak).
2.       Orang lewat, akhirnya setelah setengah jalan kita tanya lagi sama orang lewat. Kali ini yang nanya temen gw Mammoth. Begini obrolannya: 

M (Mammoth) : Mas, tau daerah duri Kosambi

O (Orang Lewat) : Owh… dari sini lurus belok kanan (Tangan nunjuk kearah kiri), lurus lagi   ntar   ada  tikungan tajem belok ke kiri (tangan nunjuk kearah kanan) Nah, di daerah situ ntar ada tulisan GITC.

       M : Oh ya makasih mas.

 Masih belum ngerti kan apanya yang lucu. Si Mammoth aja awalnya ga ngeh, padahal gw   sama    anak-anak yang di belakang udah cekikikan ngetawain itu orang. Akhirnya gw nyeletuk “Nyadar ga sih itu orang mulut ma tangannya ga sinkron?” Langsung semua orang ngakak ngetawain itu orang. Dan kita bukannya nemu itu jalan malah tambah bingung kudu percaya sama mulut tu orang atau tangannya. HAHAHAHA akhirnya kita tanya ke orang lewat yang lain. Ckckck 
3.    Ibu jualan nasi uduk, setelah kita tau yang bener itu tangannya itu orang bukan mulutnya, kita  pun lanjutin perjalanan. Berhubung kita bingung karena ternyata jalannya masuk gitu, kita tanya lagi ke orang. Target kali ini ibu-ibu nasi uduk yang lagi di kerubutin 3 orang (pembeli maksudnye). Lagi-lagi Mammoth yang nanya, dia nanya ke salah satu pembeli di situ berhubung tu pembeli ngebelakangin kita plus orang nya ga tinggi-tinggi amet. Akhirnya dengan pedenya Mammoth ngomong gini “Dek, dek mau nanya.” Dan…. TADA!! Itu orang bapak-bapak, kumisan pula. Huah… ngakak dah kita di situ. Akhirnya sambil nahan ketawa plus kepalang tanggung si Mammoth tetep lanjutin tanya. Dan lagi asik nanya, Ropiah dengan suara gede nyeletuk “Kayanya nasi uduknya enak tuh.” Si ibu yang entah denger atau engga Cuma nyengir (aduh sumpah malu banget) ujung-ujungnya begitu kelar kita langsung kabur. Secara udah ngatain bapak-bapak kita juga ketauan banget kalo belum sarapan plus kelaperan. HAHAHAHA
Oke, akhirnya GITC pun ketemu. Dan ternyata nyampe sana masih jam 7 pagi dan orang yang janjian dengan kita pun belum dateng (*hiks kepagian kita, secara janji jam 9). Setelah beli bubur ayam di depan GITC, kita malah jadi bengong bin bingung mau ngapain karena baru jam 8. Berhubung pada ngantuk kita akhirnya mutusin buat tidur dulu di mobil. Walhasil pas ketemu sama bagian HRD nya bisa di tebak donk tampang kita bener-bener lusuh, bego plus cengo.
Terbukti waktu pas kita jalan mau ke gedung yang di tuju, Monce yang lagi anteng-antengnya jalan tiba-tiba GUBRAK!!! Nabrak tiang, padahal ya itu tiang adem ayem di situ dari awal. Sumpah itu dodol banget, mana di belakang kita ada mas-mas ngetawain lagi (gw aja klo mas-mas itu ga ketawa ga bakal tau Monce nabrak tiang, secara Monce di belakang kita). Dengan tampang melongo Monce Cuma nyengir-nyengir malu. Aduh… Emank 6 orang ini engga ada yang beres. -_-“
Setelah ketemuan sekitar 30 menit (otomatis masih pagi donk) kiat akhirnya mutusin buat melancong ke Bogor… Buat sekedar wisata kuliner. Mau tau kegilaan kita di sana… Next post yah… ^^

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management