Friday, December 16, 2011

Derita mahasiswa tingkat akhir

Bingung bin stress thats my condition this week. Gimana engga, bayangin aja UAS udah di depan mata. Dan UAS bukan sembarang UAS, yup! hampir 80% mata kuliah kasih UAS itu dalam bentuk proyek. Cuma 3 matkul yang ujian tertulis dan itu pun dosennya alhamdulillah ya sesuatu *hiks. Perfectionis banget! Bayangin aja ngerjain soal aja kaya bikin paper panjangnya ngelebihin tembok China dan lengkapnya kaya kamus B.Inggris 500Milyar dan semuanya tulis tangan. CATET! Tulis tangan (bikin tangan gw klepek-klepek lemes tak berenergi). Gimana nanti UAS????!!!

Dan buat UAS yang proyek? Jangan di tanya semuanya masih serba setengah. Setengah bego, setengah kelar dan setengah gila. Dan semuanya kudu kelar minggu depan. *nangis gelesoran.

Abis UAS nuansa horor masih betah joget-joget di atas kepala gw, next horrible tag is Job training a.k.a magang. Padahal tempatnya aja masih abu-abu masih semu, maya, remang-remang dan lain sebagainya. Sebenernya gw udah diterima magang di satu perusahaan, cuma waktunya itu loh really really mepet dengan sidang JT nya. Gimana nasib laporan JT gw coba?! Huah... Akhirnya dengan berat hati, gw coba cari di tempat lain dan sampai jam ini menit ini detik ini belum ada kabar... *nangis kejer.

Nah ini dia nih the giant monster for me till next 7 month. Tugas Akhir a.k.a TA. Berhubung jurusan gw mengharuskan gw untuk menjadi seorang yang kreatip (ceilah... -_-"), gw di suruh bikin something. Dan till this second i have no idea! Entah harus gw cari kemana itu ide... ckckck padahal udah gw cari di belakang kampus, di kolong-kolong meja sampe di bawah bantal kaga juga ketemu (mulai gila).

Mungkin ini kali ya derita mahasiswa tingkat akhir... *hiks. Udah mana godaannya  itu ya, tingginya kaya gunung himalaya, banyaknya kaya upil satpam depan komplek yang engga pernah di kudek-kudek 10taon dan menggoda kaya liatin anak kecil minum es sirop campur es krim pas lagi  bulan puasa. Bayangin aja siapa yang engga kegoda nonton bola, nonton pilm, dorama, variety show apalagi nonton MV oppa-oppa gw. Hualah... Please God wish me luck for next 7 month. (-...-)

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management