Thursday, December 8, 2011

Bogor here we come

Awalnya sih kita berenam rencananya mau ke TA buat maen ice skating, tapi berhubung minggu kemarin kan rencananya kita mau ke Bogor (cuma gara-gara gw bangun kesiangan gagal lah itu rencana) akhirnya kita mutusin ke Bogor.





Setengah kepo plus tanya-tanya temen yang asli Bogor akhirnya kita pun nyoba makan di salah satu tempat makan yang namanya Dapur Geulis (menurut recommend temen ini tempat murah meriah dan masakannya enak). Ternyat bener aja kata temen gw, ini tempat emang murah asli menu-menunya pas banget lah buat kantong mahasiswa. Bayangin aja hari gini masih ada gitu es teh manis 500 perak. Wow! Dan nasi satu porsi Rp 1.200,- setelah pesen beragam menu dari yang vegetarian a.k.a sayuran sampe cumi goreng tepung plus 2 macem sambel, kita pun langsung serbu itu makanan. Walhasil ga sampe setengah jam semua yang ada di meja ludes kita makan (secara pagi cuma nyabu a.k.a sarapan bubur doank).




Kelar makan kita pun liat-liat FO di sekitar situ. Dan akhirnya gw dapet satu tanktop yang harganya lumayan cuma Rp 36.000,- wuah... lumayan lah ya. Akhirnya setelah hampir 2jam kita keliling masuk keluar FO (Liat-liat doank) kita pun pulang karena waktu udah mau maghrib plus kita pun udah capek keliling-keliling. Pokoknya seharian itu seru banget deh ngegila bareng sama mereka. ^^

1 comments:

try said...

test

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management