Sunday, December 4, 2011

When friendship make you be a better person

Nobuta wo Produce


Ini dorama sebenernya udah lama gw tonton, berhubung gw kangen ama Ani Yamapi gw tonton lagi deh semalem. Sebenernya ceritanya simple dan umum di drama dan film-film yang udah ada. Cuma entah kenapa ini dorama selalu bikin gw ngakak tapi juga terharu... *Hiks. Apalagi kalo Nobuko ngomong "Nobuta power.. Chunyuu!" itu lucu banget... ^^

Ceritanya sendiri tentang 3 orang siswa yang punya kepribadian yang berbeda, dan justru karena perbedaan ini mereka jadi deket dan tanpa mereka sadari ini yang namanya persahabatan. Siapa aja tokohnya?



Kamenashi Kazuya as Kiritani Shuji >> Cowok populer di sekolah, semua orang kenal dengan dia. Bahkan dia berpacaran dengan cewek paling cantik dan juga populer di sekolahnya. Tapi sebenernya dia ngelakuin itu supaya eksistensinya sebagai cowok populer dan perfect tidak tenggelam. Dia sebenernya capek harus berpura-pura perfect di depan semua orang. Hal ini yang ngebuat dia iri dan berusaha ngejauhin Akira, yang selalu jujur dengan perasaannya (sekalipun itu konyol dan aneh).

Yamashita Tomohisa (Yamapi) as Kusano Akira >> Cowok yang selalu santai, ahli karate, tanpa tujuan hidup, tapi selalu jujur dengan perasaannya, sekalipun itu konyol atau bahkan nyeleneh. Ngebuat dia di judge sebagai orang aneh di sekolah. Dia sebenernya anak orang kaya namun karena dia lebih suka tinggal dengan penjual tahu, dia malah kabur dari rumah dan tinggal di sana (untung penjual ma orang tuanya udah kenal, tapi bukan kabur ya itu namanya).


Horikita Maki as Kotani Nobuko >> Siswi baru di sekolah Akira dan Shuuji. Dia cewek yang introvert dan pendiam. Saking pendiamnya dia sempat di kira hantu oleh Shuuji karena rambut yang menutupi mukanya dan suaranya yang pelan dan nyeremin. Nobuko tidak pernah tersenyum bahkan tertawa karena dia memiliki trauma masa kecil dengan ayah tirinya. Hal ini ngebuat teman-teman sekelasnya senang untuk membully nya. Akhirnya karena kasihan Shuji dan Akira pun secara diam-diam membantu nya.

Apa yang dilakukan Akira dan Shuuji untuk membantu Nobuko? Lalu apa yang akan terjadi jika semua orang tahu tentang rencana mereka? Dan apa yang terjadi dengan persahabatan yang mereka sebut kontrak itu mulai timbul rasa yang lain?

Ini dorama menurut gw wajib di tonton buat ngenang masa SMA kita, karena di dalamnya banyak adegan yang nyentil tentang kehidupan remaja SMA yang lagi labil-labil nya. Jangan lupa siapin perut sakit sama tisu ya... hehe ^^

Nobuta power.. Chunyuu!

1 comments:

Dwi Pusdika said...

jd pingin nonton

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management