Sunday, December 11, 2011

The song that inspiring me (Semangat... Semangat... ^^)


Kemarin kan gw udah ngeshare lagu yang menurut gw asyik dan sukses bikin gw semangat '45 kalo lagi males ngapa-ngapain. Nah ada 2 lagu lagi sebenernya yang bisa bikin gw semangat, mau tahu?


1. Chiisana Koi No Uta - Mongol 800

Seperti yang udah di bahas sebelumnya. Kalo gw denger ini lagu entah kenapa bikin gw inget sama doramanya yang punya pesen jangan nyia-nyiain waktu, karena sedikit aja kita nyia-nyiain waktu maka efeknya gede buat masa depan. Jadi berasa bersemangat aja kalo denger ini lagu.
Liriknya : Klik disini ye ^^

2. Don't Stop Can't Stop - 2PM

Lagu yang ngebeat plus bagian reff nya yang liriknya "Don't Stop Can't Stop until we Reach the Top" selalu bikin gw semangat (apalagi bagian itu uri Chanana yang nyanyiin, berasa dia yang bilang ke gw... LOL). Tapi asli arti liriknya juga keren. Intinya kalo kita mau ngedapetin apa yang kita mau kita harus berusaha keras, dan ngelawan semua halangan yang bisa buat kita gagal. Apalagi kalo liat MV nya, dance nya itu loh kaya orang ngajak berantem. Hehehehe Pas deh buat kita yang lagi patah semangat. ;)
Liriknya : Klik disini ye ^^

3. Skyscrapper - Demi Lovato

Even if lagunya engga seheboh kedua lagu yang lain tapi ada satu lirik yang bikin gw yakin plus semangat ngedenger nya "You can break everything I am, Like I’m made of glass, I will be rising from the ground, Like a skyscraper" Liriknya pun engga kalah, karena artinya bagus banget. Even if kita jatuh kita harus bisa bangkit lagi.
Liriknya : Klik disini ye ^^


Kalo kamu? Apa lagu yang bisa bikin kamu semangat??

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management