Tuesday, January 13, 2015

2PM Fanart

Guys... Cekidot!

Ini itu sebagian dari beberapa fanart 2PM yang gw bikin. Maybe for some of ya, ini lil bit weird kali yaaa... But its okay.. nama nya jg gw mengekspresikan apa yang jari gw mau ungkapin.. (bahasanya...).

Okey this is it...!



Ini fanart based on penampilan gokil mereka di MBC gayo (pesta akhir tahun yang di adain stasiun TV MBC). Dengan gaya dan tema yang beda buat masing-masing member buat otak dan jari gw yang sehalus sutra #elaaahhh ngededikasiinya dalem bentuk fanaart. CMMIIWW... heheh


Lumayan unyu-unyu kan?? ini semua gw upload di website khusus design gw di


So buat kalian yang mau liat fanart or design-design gw yang lain jangan lupa mampir ya... bba bbay... ^_^

Tuesday, December 23, 2014

Setan Jadi Artis


This meme from Aqshal

Gara-gara post-an dari my besti pacarnya bo-bo-ho di sini. Gw langsung keinget waktu gw nginep di rumah kakak gw bulan lalu. Jadi gini...

Once upon a time saat kerajaan api menyerang tinggalah seorang gadis yang terperangkap dalam sebuah cerita absurd setiap tengah malam.

(Apaan sih sist... -__-")

Tapi ini bener loh, jadi waktu negara api menyerang alias kakak gw keserang cacar, gw otomatis kudu nginep di rumahnya nemenin dia. Tapi yang paling kocak. Kakak gw ini even sakit pecinta berat makhluk astral.

APPPAAA??!!!

Maksudnya bukan demen dedukunan dan temen-temennya. Tapi demen nonton "jumpa fans" makhluk astral yang ada di tipi-tipi tiap malem. Bahkan dia sampe apal mana acara yang paling nyeremin #menurutDia yang asyik buat di tonton. Halah! Dan otomatis gw bosen. Bosen Mba bro.... (Lambaikan tangan ke kamera). Mau gw ganti channel... ga enak juga donk. Jadi ya udah diriku ikut nonton juga hahahahaa (alah bilang aja lu nya juga demen -__-).

Oke di luar cerita gw tadi. Ada satu yang bikin gw bingung. Itu setan kok mau ya nongol atau buat "heboh" di acara itu. Secara ni, Oke kita tahu mereka trully dan ASLI ada. Tapi mereka itu kan beda alam sama kita. Masa dengan semudah itu mereka mau nunjukin diri. Mau ngeksis. Dikira mau jumpa fans? Dan anehnya beberapa stasiun tipi punya acara itu dengan versi yang beda-beda, dengan ciwi-ciwi cuantik yang beda-beda (ini nih yang gw bingung ini acara horror atau acara "horror"?) dan tayang tengah malem (nah kan?).

Ada yang bilang mereka bisa muncul gitu karena "diundang" dulu sama kuncen acaranya. Tapi gw bukan kasian sama setannya buk... cuma ya gini deh. Kita aja ya, for example rumah kita. Home sweet home gitu. Tiba-tiba ada orang asing maen. Dan ujug-ujug minta kita dateng trus masuk ke raga orang. Heeellooowww ini rumah kita man. Lu dateng-dateng maen nyuruh-nyuruh aje. Kenalan dulu kek. Kite juga mau kali tong jadi artis tapi ga gini juga. #Eh. So kaya kurang berperi-kesetanan aja gitu.

Nah satu lagi. Gw juga sempet denger kalo acara-acara itu hoax, settingan, dan boongan atau apalah itu. Jadi kaya mereka pura-pura "ngeliat" lah, pura-pura epilepsi lah (kesurupan maksudnya, efek-efek nonton Make me shudder ni -_-") buat naikin rating biar banyak yang nonton. Lagi-lagi penonton... demi rating.

Yah... begitu lah.. kita engga bisa memungkiri ya. Orang-orang kita emang demen banget sama yang berbau mistis. So kita engga bisa ngejudge something. Karena tiap orang punya peran dalam hal ini. (Apa sih sist?).

Tapi ada satu yang buat saya salut. CREW-nya. (two thumbs up buat mas bro dan mba bro crew!!! yeah... ). Secara ya men itu kan mereka syuting always dan pasti malem-malem (yaeyalah masa pagi, kaga seru kellleesss...). Otomatis tukang gawe acaranya a.k.a crew ikutan begadang donk cyin... buat mantau acara di lokasi, yang you know kita liat bisa sampe subuh. Mba dan mas bro, engga rontok badanmu?? #peyuuukk
Hidup semua CREW pertelevisian Indonesia!! Yeay!!

So tiap kejadian emank ada plus minusnya. Jadi ini post bukan buat menjudge atau gimana... tapi cuma unek-unek penonton pertelevisian Indonesia yang lagi terkejut, terperangah dan terjungkal sama fenomena setan yang udah bisa jadi artis sekarang. Bahkan sering ngelakuin "Jumpa fans" di lokasi. Setan yang hebat...
Okay thats all my random thought from my overrated mind. LOL

LOVE YA ALL!!





Monday, December 22, 2014

Why Mooseboo? Let Me introduce my other bebeb



Good evening nyang~ (ceritanya ngikutin Okcat meong-meong)...

How are you? Gimana kabar? Genki desuka?
Long time no see my friends... gegara yang punya blog selingkuh ni blog bener-bener engga ke urus... hiks.

(Punya dua blog aja yang ini engga keurus sist, gimana sekarang punya tiga blog?)

(APPPAAAAA!! JENG... JENG #MataMembelalak #AlaalaSinetron)

Sorry ya guys bukannya engga mau setia, tapi rumput tetangga kelihatan lebih hijau daripada rumput sendiri. Hiks. (Padahal pas udah diicip sama aje). #ApaIni
Udahlah daripada rempong dan ngomong ngalor ngidul. Lebih baik gw kenalin ya my baby bala-bala a.k.a another blog except my blog in Bubblews.com.

It is..... #Jeng #Jeng.. Moosebooartsy.

(Sist bentar deh... kok yey demen amat ya pake nama Mooseboo? Even Bubblews account lu juga Mooseboo.)

Begini cing ceritanya. Once upon a time... jaman gw masih ingusan, polos, dan oon. Gw itu sering banget denger cerita kancil. Nah, seperti yang kita tahu kancil ini kan ceritanya cerdas trus lincah kaaann... Nah mulai dari situ gw fans berat ni hewan. (Ambil Pom-pom -Go Kancil Go Kancil Go!! Manse!-)

(Terus apa hubungannya sist sama Rusa atau bahasa inggris nya Moose itu -__-")

Are u blind??!! FYI, Kancil atau kijang itu salah satu jenis rusa man... sebagai pengetahuan aja ya. Kijang itu termasuk jenis Rusa dari genus Tragulus yang idupnya di hutan-hutan tropis. yah... kaya di Indonesia ini gitu loh. Jasi istilahnya si Rusa itu sodaraan ama Kijang.

(Lah kenapa engga pake kata-kata deer atau Kijang sekalian?)

Ah, banyak tanya ni. Suka-suka ge donk.. Yang jelas gw fans berat Kancil No. #1 dan gw suka aja kata-kata Moose. Masalah buat lo? hahahahahaha

Dan kenapa Mooseboo??

Karena gw sayang kancil. I Love you Moose my boo... #peyuk (Kalian tau kan maksud my boo? engga tau?? My boo itu artinya baby or sayang or bebeb. gietchuuu)

Oke sekian dulu deh obrolan kita kali ini. Engga usah lama-lama ni gw kasih link blog-blog gw yang lain. Dan doain aja ya moga gw kaga lupa ama ni blog. My first baby, My first bebeb. heheheh LOVE YA ALL!!

Ini blog kedua gw. Full english. Lagi memperdalam bahasa inggris ceritanya.. Mampir ya gais...

Mooseboo

Ini blog ketiga gw. Isinya khusus buat hasil karya seni gw, baik itu digital art, comic or video-video geje lainnya.. Mampir ya Boss... ^.^

Moosebooartsy


Thursday, June 5, 2014

HALLO~

Halooo...

Wah... udah berapa lama aku engga ngepost di blog ini. Malah kayanya ini blog udah berhantu saking udah lamanya aku tinggal (peluk bellegia). Anyway aku mau minta maap ni sama para reader yang kangen sama tulisanku (Ge eR amat si LO). Hahahaha

Soalnya entah kenapa mendadak jiwa menulis gw hilang di telan bumi, mengapung di lautan lepas dan terbang terbawa angin d pucuk cemara (alah, lebay (-__-) ). Okey abaikan. Intinya, gw bakal berusaha update lagi. Even ga tau bakal sesering apa. Soalnya gw lagi terpesona sama bubblews.com. Hehehehe. Ini sama aja sih sebenernya sama blog. Cuma artikelnya ngegunain bahasa inggris. Tapi kalau kalian mo liat update-an gw, klik aja link di bawah. Atau kalau cuma mau mampir ya, monggo... hehehehe

Thanks guys... Arigatou mina... Gomawo yorobun.... PYONG!!! #ceritanyamenghilang

Link : Mooseboo



P.S ini gambar buatan gw loh... hehhehe minta komennya ya... ^o^

Sunday, November 25, 2012

Memorable cartoon childhood

Setelah liburan berbulan-bulan, akhirnya my readers I AM BACK! hehehehehe. Oke di post kali ini gw mau ngomongin masalah pilm-pilm kartun di jaman gw belum akil baligh, masih imut-imut. Masih inget kan gimana excited nya kita kalo hari minggu dateng. Bangun pagi, belum mandi even makan langsung nongkrong depan TV nunggu pilm kartun mulai. Tapi, sekarang udah jarang banget pilm kartun yang beredar di stasiun - stasiun TV lokal #bahasanya. Cuma stasiun TV ikan terbang yang kayanya masih setia nyediain pilm kartun dari pagi sampe sore di hari minggu. ckckckck. Ok then back to the topic, ada beberapa kartun yang sampe sekarang engga pernah gw lupain bahkan kadang gw masih nonton itu kartun di youtube. hehehehehe.

Pertama, Chibi Maruko Chan


Kobochan



Dr.Slump



Mojacko



Dr.Rin


Hamtaro



Tensai Bakabon



Sailormoon



Shinchan



Cardcaptor Sakura



Doraemon


Tapi masih banyak film kartun yang lain loh.... Berhubung banyak banget dan kayanya bakalan butuhin lebih banyak page. So mungkin segini dulu ya yang gw post. Bubay..... <3 p="p">

Saturday, June 23, 2012

my precious day

What day is it?? Saturday?? Yup, its not just saturday. But its June 23rd my birthdate. So today is my birthday!!!! YOOOHHHOOOO #HAPPY

Sebenernya bukan karena tanggal atau hari ini ulang tahun gua yang bikin gua seneng. Tapi ucapan, wish, sama kejutan dari semua temen gua yang bikin gua SENENG BANGET! ^^ Dan ini ada beberapa kelakuan gokil mereka. Dari ucapan nyeleneh, sampe surprise yang gagal total.

Pertama dari BB (Big Brother from another parents. LOL) dia bikin semacem komik buat gua. and its cute.... So sweet... mau tau?? Cek this out!


REAL MADRID VERSION

2PM VERSION



Hahaha so cute kan?? Yup this is Karenia Furi my besties created. Thanks sista. ^^

Dan engga jauh beda dengan si Karenia Furi. Yup Nadindong She texting me with a lil bit crazy words. Like this.

" Ozil Muller Nichkhun Pedrosa Soo Hyun Yamapi Wooyoung Junho Taec Junsu Jaebum Sam+Dean (Hm.. wo else) these are Nadindong's boys mengucapkan selamat ulang tahun u/ kamu! wish all of ur dream come true n also ur relationship w/ chansung more stronger + everlasting *LOL *Love u dear :-*:-* :-*"

Hahaha a lil bit crazy huh?? XD But i love how they make me smile... ^^ LOVE YA!

Next kejadian tadi pagi Si sipit, uni, mammoth2, plus mrs.lebay ceritanya pengin kasih surprise gitu ke gua pagi-pagi, karena mereka ngira gua masih tidur (gara - gara semalem nonton EURO). Padahal gua sendiri udah bangun, malah lagi mandi (gua gitu #benerinkerah). Dan kocaknya pas gua keluar dari kamer mandi mau ke kamer, tiba - tiba mereka dateng ngrindik - ngrindik mau ke kamer gua juga sambil bawa - bawa lilin. Dan akhirnya berakhirlah rencana surprise mereka pas tau gua ada di depan mereka. hahahahha kocak abis!
Tapi even surprise nya jadi aneh, its really touching me! Thanks guys. ^^

Thanks guys

Korban keganasan. Yummy!

For all my friend who always support me and giving ur wish for me. Thank you so much. There is no words cant describe how i feel now. Everything what u do for me even if its such as ridiculous and awkward are really AWESOME and DAEBAK! Thanks for become part of ma life. ^^


Sunday, June 17, 2012

Sweetest first love

You Are the Apple of My Eyes (2011)


Film based on novel ini adalah true story dari si penulis novel. Even ceritanya umum dan biasa (mirip - mirip proposal daisakusennya Yamapi) tapi entah kenapa film ini tetep manis menurut gua. So engga aneh kalo film Taiwan ini berhasil ngeraih RMB27.5 juta ($ 4.350.000) di China dalam waktu 3 hari di minggu pertama rilis.  Bahkan film ini memegang rekor box office sepanjang masa untuk film berbahasa China di hong kong mengalahkan kungfu hustle dengan pendapatan HK$61,295,651 ($7.89 million) #DAEBAK. Dan di taiwan sendiri film ini menempati urutan ke 2 box office taiwan tahun 2011.Wow!


Cerita berawal dari Ching-Teng Ko (Zhendong Ke) yang bersahabat dengan 4 orang cowok Kuo-Sheng Tsao (Owodog), Ying-Hung Liao (Chang-Hsien Tsai), Bo-Chun Hsu (Sheng-yu Yen), dan Chia-Wei Hu (Wan Wan) even kelimanya punya sifat yang beda-beda. Kelima nya kemudian terpesona dengan seorang cewek bernama Chia-Yi Shen (Michelle Chen). 


Ko-Teng siswa malas dan cuek itu ternyata selalu sekelas dengan Shen-Yi sejak smp. Dan diem - diem emang udah demen sama ni cewek dari dulu. Tapi karena ini cewek rajin dan pinter dia selalu engga pede buat deketin nih cewek. Even semua temennya udah nyoba macem-macem jurus buat deketin Shen-Yi. 


Akhirnya berawal dari bantuin Shen-Yi minjemin buku nya sampe rela di hukum Guru. Shen-Yi mulai simpatik dan mulai ngerubah Ko-Teng jadi siswa yang lebih rajin. Lama kelamaan keduanya jadi lebih deket even sering berantem gara-gara sifat Ko-Teng yang kadang kekanakan (ini yang bikin so sweet ni film ^^).





Bahkan sampai keempat temennya rela Shen-Yi deket dengannya, Ko-Teng tetep belum yakin kalo Shen-Yi beneran jatuh cinta dengannya. Sampai mereka akhirnya lulus dan berbeda universitas. Kira-kira gimana kelanjutan cerita Ko-Teng dan Shen-Yi? Dan sampai kapan Ko-Teng dan Shen-Yi sadar kalo keduanya bukan cuma saling suka tapi saling cinta? Siapa yang akhirnya bakal jadi pasangan Shen-Yi? Hm... penuh tanda tanya kan.. langsung aja di tonton filmnya, di jamin bikin kita nostalgia ke jaman - jaman SMA yang lagi seneng - seneng nya ngebandel, ngerasain first love dan menggila bareng temen. Ini yang bikin gua terharu karena emang masa SMA itu bener - bener masa yang paling so sweet yang engga bakal keulang lagi.




Best Quote :

“ In fact, when you really like a girl, you’d be happy for her. When you see her finding her Mr. Right,  you will want them to be together and to live happily ever after “ (Ching-Teng Ko)

Nice Part :

Ko Teng : Aku berani bertaruh, 10 tahun lagi walaupun aku tidak tahu apa itu Log,aku masih bisa hidup baik..Kamu tidak percaya?

Shen Yi : percaya kok
Ko Teng : Percaya lalu kenapa masih belajar giat
Shen Yi : Dalam kehidupan manusia memang banyak usaha yang tidak membuahkan hasil.





Nb: dan buat yang penasaran kenapa cowok yang pojok kanan atas mirip boboho, dia emang boboho loh. Udah gede tetep aja ndut ya... hehehehe

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management