Friday, December 2, 2011

When u are the number #1 fans

Kisaragi



Awal dapet ini pilm awalnya gw pikir kaya pilm detektif Jepang yang lain. Secara yang maen Ani Shun Oguri. hehe Tapi begitu gw tonton. OMG ini pilm gokil abies... Ga berenti ketawa gw nonton ini pilm apalagi liat tampang Shun Oguri yang dodol abies... Tapi suasana langsung ngeblues abies begitu mau akhir-akhir pilm.. Huah... kaga bisa nahan tangis gw... *Hiks.

Oke jadi gini ceritanya awalnya ada 5 orang fans dari seorang artis yang bernama Kisaragi Miki. Kisaragi sendiri di temukan meninggal bunuh diri di apartement nya. Nah, buat ngenang si Kisaragi ini Guru (Shun Oguri), Oda Yuuji (Yƻsuke Santamaria), Snake (Keisuke Koide), Yasuo (Muga Tsukaji) dan Strawberry Girl (Teruyuki Kagawa) sepakat buat gathering (jadi ga cuma sharing di forum doank). Dari sini mulai deh kedodolan mereka mulai dari username di forum yang ga sesuai sama orang nya, berusaha ngebongkar kasus bunuh diri Kisaragi, sampai hubungan kelima orang ini dengan Kisaragi Miki.

Intinya buat yang suka pilm-pilm misteri gitu tapi dengan suasana yang beda, ini pilm gw recomended banget. Dijamin ngakak deh...

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management