Monday, December 5, 2011

Realita reality

Semua orang pasti punya mimpi entah itu mimpi yang mulia banget, sampai mimpi yang engga banget. Apalagi waktu kecil, itu gw inget banget kalau ada guru tanya ke muridnya gini "Siapa yang kalau gede mau jadi dokter?" Pasti hampir satu kelas angkat tangan, ya itulah polosnya kita waktu kecil padahal kaga tau aja kalau jadi dokter susah nya kaya gimana. Buat lolos ujian nya aja bersyukur banget, nah udah masuk keluarnya juga bingung, belum biaya nya yang alhamdulillah ya sesuatu (untung gw kaga jadi masuk kedokteran. Loh?).

Lanjut, sekarang siapa disini yang dulu waktu masih imut-imut pernah punya mimpi atau cita-cita mau jadi power rangers? Superman atau bahkan spiderman? Padahal kalau di pikir-pikir masa orang digigit laba-laba, tiba-tiba... Syut! Berubah jadi superhero, yang ada masuk rumah sakit kali itu orang. Trus power rangers, masa iya di tengah kota tiba-tiba muncul monster gitu, udah gitu bisa berubah jadi gede lagi. Nah di Jakarta yang notabene buat penduduk nya aja itu sempit, ini di tambah monster yang segede gaban muncul dan itu ga tau dateng nya darimana simsalabim muncul gitu, apa maksudnya coba. Dan yang lebih bego lagi yang pengen jadi sailormoon, itu sailormoon kan kartun masa kita mau beubah dulu jadi kartun, serem amat. Tapi kita dengan polosnya yakin kalau mimpi itu bisa jadi kenyataan (ini polos atau bego ya).

Dan seiring berjalannya waktu dari kita yang masih polos dan imut-imut (huek!) sampai kita mulai ngenal yang pacaran dan sakit hati, mulai deh kita sadar mimpi itu engga seratus persen bisa jadi kenyataan. Mimpi itu engga seratus persen eksis. Kita mulai sadar kalau hidup itu ya begini, engga selamanya hidup manis kaya lolipop tapi bisa juga asem kaya permen asem yang bahkan ngelebihin asemnya ketek kalo engga mandi sebulan. Ada kalanya kita juga ngerasa ragu lagi buat bermimpi karena kita terlalu takut buat berharap takut buat kecewa. Apalagi setelah kita nyadar kalau buat ngeraih mimpi itu butuh usaha, yang usahanya juga ga main-main. Fiuh... jadi sudahkah kita bertahan dan berusaha untuk meraih mimpi??

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management