Wednesday, June 6, 2012

Jay Park ~ Love & Respect

Di post kali ini gua cuma mau ngeluarin unek - unek gua selama ini. Kalian tahu Jay Park kan? Former 2PM ini emank udah setahun ini mutusin buat jadi soloist. Awal gua tahu dia buat single baru gua engga mau denger lagu nya saking masih engga relanya dia keluar dari 2PM. Bahkan percaya atau engga gua sampe galau and bad mood kalo liat MV mereka yang masih bertujuh. Mungkin lebay kali ya, tapi ya mau gimana lagi itu yang gua rasain.


Mungkin reader udah banyak yang tahu kenapa uri leadja ini bisa keluar dari 2PM. Yup! Gara - gara kontroversi status nya di Myspace yang menurut gua engga penting buat di permasalahin. Lahir dan besar 14 tahun di negara orang apalagi di Amerika wajarlah buat dia punya pemikiran kaya gitu. Kita aja yang orang Indonesia pasti pernah kan bikin status yang jelekin Indonesia (Jujur loh ya). Dari situ mulai deh banyak pro ma kontra ke 2PM sama Jay Park. Sampe akhirnya Jay Park di putus kontrak sama abang JYP. Gua di sini engga bisa nyalahin 2PM, Jay Park ataupun JYP karena di sini gua engga tahu mana yang bener. Tapi yang paling gua kesel itu kalo ada orang yang ngejudge 2PM sama Jay Park tanpa bukti yang jelas. Apalagi ada temen gua yang pernah bilang, dia engga suka sama Jay Park gara - gara sifatnya engga nunjukin kalo dia itu leader. Hellowwww... mata lu kemana ya mba! Emank menurut lu kriteria leader itu kaya gimana sih?!! (Asli gua bete banget sama itu orang). 


 

Oke keluar dari kontroversi yang udah - udah, tahun ini abang Jay Park ngeluarin album baru dengan nama new breed. Setelah gua denger lagu - lagunya gila! Keren - keren. Asli gua suka apalagi yang Nan neo oebsi andwae (Can't without You) sama AOM&1llionaire yang feat Dok2 & TheQuiett. Dan dari situ dengan hati lapang gua relain Jay Park buat jadi soloist. #Hiks (lebay kali ya...) Apalagi setelah gua liat langsung showcase nya, gua pikir ternyata emang Jay Park keliatan lebih bersinar jadi soloist. Hwaiting Jay Park! You can break the barrier brotha! ^^


Gua tahu pasti kalo Jay Park engga mungkin balik lagi ke 2PM, tapi gua sih berharap semoga aja someday mereka bakal satu stage atau bikin lagu duet bareng. 2PM feat Jay Park. #AmbilTisuSeKardus #Hiks even if gua engga tahu kapan. Dan buat semua Hottest and Jaywalkerz udah engga jaman lagi sekarang kita ngejudge 2PM atau pun Jay Park. Love and Respect y'all!




0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management