Saturday, December 10, 2011

When piano brings together two different

SECRET


Pertama di kasih ini pilm sama temen gw, gw ga terlalu ngeh secara pilmnya tentang piano gitu plus genrenya romance. Maka nya pilm ini sempet delay di HDD gw. Berhubung semalem stok pilm gw udah menipis gw pun akhirnya nonton ini pilm.

Ceritanya sendiri tentang Ye Xianglun (Jay Chou) seorang murid baru di sekolah music. Ayahnya yang juga guru di sekolah itu sengaja memasukkan anaknya ke sana, karena dia sangat berbakat dalam bermain piano. Hari pertamanya di sekolah dia menemukan sebuah bangunan tua yang menurut salah satu temannya bangunan itu akan di hancurkan setelah kelulusan. Karena penasaran dia pun memasuki gedung itu, dan terdengarlah suara merdu sebuah piano tua. Saat memasuki ruangan dia bertemu seorang gadis manis yang juga terkejut melihat kehadirannya dia adalah Lu Xiaoyu (Kwai Lun-mei). Singkat cerita mereka pun akhirnya "dekat" karena keduanya tidak memiliki teman di sekolah itu. Namun segalanya berubah saat Qing Yi (Alice Tzeng) teman sekelas XiangLun juga menyukainya dan tanpa sengaja Xiaoyu melihat mereka berdua berciuman di ruang piano (Xianglun mengira Qing Yi itu Xiaoyu). Saat XiangLun mengejarnya dia sudah pergi dan tak pernah kembali ke sekolah keesokan harinya. Xianglun yang khawatir (karena Xiaoyu memiliki penyakit asma) pergi ke rumahnya, namun selalu di usir oleh ibunya dengan alasan Asma Xiaoyu memburuk. Namun saat ia bertanya pada teman-teman sekelasnya dia malah ditertawakan oleh mereka, karena menurut mereka tidak ada teman sekelasnya yang bernama Xiaoyu dan selama ini dia selalu berbicara sendirian. Jadi, siapa Xiaoyu?? Dan bagaimana nasib cinta mereka?? Ada hubungan apa antara ayah Xianglun dan Xiaoyu??



Ngeliat pilm ini bikin gw mupeng pengen belajar main piano, secara tangan para pemainnya kayanya lentik banget mainin piano didepan mereka. Apalagi waktu Jay Chou mainin piano pake tangan satu... Widih.. mantep gila! Melodi yang dimainin pun keren-keren cocok buat pengantar tidur atau nenangin perasaan yang lagi galau. Siap dengerin yang klasik-klasik plus nonton dalam satu waktu??

2 comments:

anonymous said...

yeah.. its good movie ^^

Eve said...

agree with you. Especially the girl, She's really nice...

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management