Monday, December 12, 2011

Princess Acoustic



Kenapa gw kasih judul princess acoustic? Yup! Kali ini gw bakal ngebahas tentang 3 gadis cantik yang suaranya beuh… mantep banget dan ketiganya juga jago ngecover lagu yang udah ada jadi lebih akustik. Mau tau siapa??
1.    Sabrina

Penyanyi Filipina yang punya nama lengkap Roli Alexander Orial udah engga usah di tanya lagi kualitasnya. Maroon5, Hoobastank, Simple Plan, & Umbrellanya Rihanna pun sukses di sulap jadi akustik dan bikin yang denger terlena (bahasanya -_-“) sama lagu yang dia nyanyiin. Gw sendiri suka lagu dia yang you and me, lagu lifehouse dengan suara Jason Wade yang agak berat jadi beda saat dia nyanyiin.
Ini Link download albumnya : Sabrina – I Love Acoustic

2. Raisa

Kali ini princess akustik kita dari Indonesia. Raisa andriana atau Raisa. Warna suaranya yang berat tapi kuat bikin gw terlena dan engga sadar ikut nyanyi. Engga percaya coba denger lagu yang dia cover seperti use somebody nya Kings of Leon atau Down to Earth nya JB. Dijamin kalian pasti bakal suka sama suaranya. Dia juga tahun ini baru ngeluarin album loh. Dan lagunya pun asyik-asyik kaya serba salah atau terjebak nostalgia.
Ini Link download albumnya : Raisa – Self Titled




3. Maddi Jane

Ini dia the little princess, even if umur dia baru 12 tahun dan mukanya yang masih imut-imut tapi kualitas vocal nya jangan diraguin. Coba denger lagu price tag yang dia cover. Ear catchy banget! Di jamin yang denger betah buat mantengin suaranya lama-lama. Engga Cuma itu lagu Taylor Swift yang Mine pun jadi tambah asyik dan santai saat dia cover.
Ini link download lagunya : Maddi Jane – Price tag
                                                        Maddi Jane – Mine
                                                        Maddi Jane – Secrets

2 comments:

Karenia Furi said...

Nice artikel ^^

Eve said...

Thanks ^^ hope you enjoy my blog...

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management