Friday, December 2, 2011

101111 My BEST DAY EVER ^^

Sebelumnya kan gw udah certain tentang 2PM boyband korea yang bikin gw klepek-klepek sampe sekarang. Nah you know donk kalo tanggal 11 November kemaren mereka konser di sini. Sekarang gw mau share tentang pengalaman gw waktu 2PM kemarin ke sini yang pastinya buat tanggal 101111 dan 111111 itu jadi best day ever buat gw.

Jadi gini awalnya waktu gw denger mereka mau konser di sini sumpah gw SENENG BANGET, tapi pas gw liat harga tiket nya?? Pyouuungg… Lemes gw. Paling murah 500 ribu cong. Dan gw ga ada duit sama sekali. Mau nyolong darimana coba (amit-amit ye nyolong). Akhirnya gw pun mutusin buat nabung dulu karena waktu itu jarak ke hari konser masih 1 bulan setengah lagi. Dan TADA!!! 2 minggu kemudian gw d sms temen gw, kalo gw dapet duit beasiswa. Dan jumlah nya pun lumayan. Akhirnya gw mutusin buat beli tiket yang kelas bronze (ga mungkin donk gw abisin duitnya buat Cuma beli tiket). Dan karena gw pengen banget tahu muka plus penampilan mereka dari deket, gw nekat ikutan kuis-kuis entah itu di twitter sampe facebook supaya dapet yang kelas festival. Tapi sayang nya gw ga menang satupun (hiks, sedih ye). Dengan setengah pasrah akhirnya gw ikutan kuis fansigning dengan beli album 2PM, dan gw pun ngirimnya mepet-mepet karena gw ga yakin bakal menang.

And KABBOOOMMM!!! Gw menang tiket fansiging… sumpah waktu lihat mention di twitter gw kalo gw menang tangan gw langsung gemeter saking senengnya. Hahahaha. Waktu gw cerita ke temen-temen gw di kampus sampe temen SMA gw, semua pada pengen… Bahkan sampe ada yang nekat pengen ikut dengan alasan nganter gw (emang gw bocah, hadeuh… alesannya -.-).


Akhirnya hari H pun dateng, sumpah deg-degan banget gw udah kaya mau first date. Secara ini pertama kali buat gw ketemu ma bias gw. UUhhhh…. Disana gw pun dapet temen baru sesama hottest sumpah seneng banget gw jadi ga ngerasa aneh lagi di sana, malah gw merasa kurang begitu hottest (maksudnye -.-). Setelah nunggu kurang lebih satu jam di parkiran atas JITEC, kita pun akhirnya di masukin ke ruangan yang ga gede-gede banget bahkan jarak meja fansigning sama tempat kita gelesoran ga lebih dari 2meter. Dan akhirnya 2PM pun masuk dan kita yang ada diruangan itu langsung teriak kaya orang gila. Hahaha Sumpah ye mereka tu dah kaya manekin putih banget dan si Taec ma Chan tinggi banget… huah… melting lah gw di situ.

Tapi yang paling berkesan waktu hand shake plus high five sama mereka, gila Chansung tangannya gede banget (atow tangan gw yang kekecilan ya??), tangan gw berasa tenggelem salaman sama dia (asli di sini gw melting, gw cuma bisa bilang thank you sambil masang muka cengo -.-). Trus Junsu ramah banget dia sapa gw pake bahasa Inggris, Cuma sayang gw ga ngerti apa yang dia omongin.. T.T (maap ya oppa, abis aku kurang jelas oppa ngomong apaan). Terus yang ketiga yang gw masih inget itu tangan alus nya uyong sama smile eyes nya Junho (oppa even mata mu sipit, oppa tetep manis kok. LOL). Taec ganteng banget. Nichkhun juga ga kalah keren, apalagi pas bilang thank you, bibirnya itu loh lucu banget… hehehe. Sayang kita ga bisa ambil foto pas fansign, hiks. Untung nya ada foto yang bareng-bareng, even muka gw kaga nampang dengan jelas seenggaknya gw punya kenang-kenangan ama mereka.


Even Cuma sebentar, tapi tu hari bakal jadi best day ever buat gw.. Thanks 2PM oppa you are really make my day.

2 comments:

yesung wife said...

waaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh... *envy face

Eve said...

hehehe tenang coy... tek doain ada ss4 di sini trus lu bisa seberuntung gw... kekekekek

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management