Monday, December 6, 2010

Wedges si High Heels unik



Wedges setahun kebelakang memang menjadi sepatu yang minati para wanita. Selain bentuk nya yang unik, warnanya pun beragam. Apalagi semenjak Lady Gaga penyanyi yang terkenal karena fashion nya yang nyentrik mulai menjadikan wedges sebagai salah satu sepatu kebesarannya. 

Sepatu yang memilki tinggi 5-12 cm ini juga  klop bila di padankan dengan celana yang berpotongan mengecil ke bawah atau legging, celana model boot cut dan rok A-line selutut. Biasanya dengan wedges, dandanan gadis gipsi dan bohemian look akan terlihat.



Model nya pun bermacam-macam ada yang digabungkan dengan pep toes (sepatu dengan lubang di bagian depan), tali-tali, angkle strap sampai yang full color yang berkesan pop culture.















Menurut para ahli wedges lebih di sarankan daripada stilletos ( hak yang berujung lancip), karena selain lebih nyaman dipakai ujungnya yang bersol tebal juga dapat menjadi penyeimbang badan, terutama bagi wanita yang memiliki berat badan ekstra. 


Namun seperti high heels pada umumnya wedges juga tidak boleh di pakai lebih dari 3 jam nonstop. Maka untuk menyiasatinya setelah beraktifitas menggunakan wedges, duduklah sebentar dan bebaskan kaki anda, pijat sebentar agar otot-otot kaki anda menjadi rileks. Jangan lupa lakukan pedicure sederhana di rumah , yaitu dengan merendam kaki anda pada air hangat dan pijat dengan jojoba oil atau minyak zaitun. So siap bergaya dengan wedges??




0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management