Wednesday, June 6, 2012

Just share ~ Believe your passion

Bonjour mon amis


Woah,,, udah berabad - abad kayanya gua ga ngeblogging ria (lebay mode ON). Maklum mepet - mepet tugas akhir bikin gua terpaksa ngurangin walking - walking di dunia maya. #Hiks Setelah puasa ngeblogging berbulan - bulan sampe bikin hidup gua merana tak berdaya, kali ini gua mau sedikit curcol ke reader semua. Ceilah... baru update udah curcol #hehehe

Oke back to the point. Pernah engga sih kalian di remehin sama orang?? Yup! Thats what i feel a year ago... Kalian tahu kan kalo gua itu emank agak random masalah musik. Gimana engga random, semua jenis musik gua suka dari pop, RnB, Rock sampe dangdut. Mau itu lagu made in Indonesia, Western, Mandarin sampe Kpop. Nah ada temen gua yang lebih prefer ke penyanyi made in Indonesia. And you know kan di Kpop gua itu Hottest a.k.a 2PM fans. 

Someday temen gua, anggap aja nama nya dodol. Dia pernah bilang ke gua "Ngapain lu ngefans sama orang luar? Toh engga ketemu juga, mending artis Indo." Gua yang emang dasar nya geblek cuma cuek aja waktu dia ngomong gitu. So what gitu! Gua ini yang ngefans. Hahahaha. And TADA! Sekarang gua bisa buktiin kalo gua bisa ketemu ke tujuh bias gua. Bahkan engga cuma ketemu tapi juga handshake. Hahahaha #evillaugh.

Readers tahu kan kalo tanggal 10 November kemarin gua dapet fansign sama 2PM, dan tanggal 9 Mei kemarin gua berhasil dapet fansign juga sama uri leadja, Jay Park. Yah... even if dia udah bukan member 2PM lagi, tapi gua tetep dukung dia buat jadi soloist (Bahkan no offense ya, kalo kata gua Jay Park justru lebih keren jadi soloist loh. #PelukJayPark).

Hm... Dari kejadian itu bikin gua percaya there is nothing impossible in this world. Kalo kita percaya sama mimpi dan mau usaha buat ngewujudin nya gua yakin apa yang kita mau pasti terkabul. ehehehehe Buat readers tetep percaya sama mimpi lu. Karena lewat mimpi lu jadi punya passion buat jadi apa yang lu mau. And for my friend check this out yo!


0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management