Sunday, November 25, 2012

Memorable cartoon childhood

Setelah liburan berbulan-bulan, akhirnya my readers I AM BACK! hehehehehe. Oke di post kali ini gw mau ngomongin masalah pilm-pilm kartun di jaman gw belum akil baligh, masih imut-imut. Masih inget kan gimana excited nya kita kalo hari minggu dateng. Bangun pagi, belum mandi even makan langsung nongkrong depan TV nunggu pilm kartun mulai. Tapi, sekarang udah jarang banget pilm kartun yang beredar di stasiun - stasiun TV lokal #bahasanya. Cuma stasiun TV ikan terbang yang kayanya masih setia nyediain pilm kartun dari pagi sampe sore di hari minggu. ckckckck. Ok then back to the topic, ada beberapa kartun yang sampe sekarang engga pernah gw lupain bahkan kadang gw masih nonton itu kartun di youtube. hehehehehe.

Pertama, Chibi Maruko Chan


Kobochan



Dr.Slump



Mojacko



Dr.Rin


Hamtaro



Tensai Bakabon



Sailormoon



Shinchan



Cardcaptor Sakura



Doraemon


Tapi masih banyak film kartun yang lain loh.... Berhubung banyak banget dan kayanya bakalan butuhin lebih banyak page. So mungkin segini dulu ya yang gw post. Bubay..... <3 p="p">

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management