Monday, January 2, 2012

Unforgettable moment ::2011:: for me


Sorry setelah delay beberapa hari karena tahun baru akhirnya gw bisa ngepost lagi.. Berhubung sekarang udah tahun baru 2012, gw mau sedikit ngenang kejadian-kejadian wonderful yang gw alamin di tahun 2011 kemarin yang bikin gw mikir... God You are awesome!! Its unbelievable!! Dan setelah di pikir-pikir semua hal wonderful yang di dapet di tahun kemarin, semuanya serba pertama kali.

1. Pertama kali jalan ke Bali (gw termasuk orang yg males di ajak jalan) bareng temen-temen gw. Sumpah keren abis... Apalagi kita nginep d hotel daerah kuta (tinggal ngesot klo mau jalan ke pante kuta).

2. Pertama kali nyobain yang namanya kerja (di sebuah event) dan pertama kali dapet gaji yang lumayan gede (pdahal cuma setengah hari kerja plus 2hari meeting).

3. Pertama kali nya dapet beasiswa (ini impian gw dari masih SD). Sumpah gw excited banget soalnya ini beasiswa prestasi. Dan gara - gara uang itu juga gw akhirnya pertama kali nonton konser (2PM) yang bertiket (selama ini gw selalu nonton konser yang gratisan a.k.a engga bertiket kekekek).

4. Dan yang terakhir ini yang buat gw bener - bener engga nyangka plus wah banget. Gw pertama kali suka yang namanya boyband kpop (yang dulu gw anggep apaan sih... ^_^v *peace), trus pertama kali gw beli album original. Soalnya seumur hidup gw engga pernah beli album, selalu minjem ke temen, download, atau pinjem ke kakak gw (soalnya koleksi dia banyak banget ^^). Dan proses belinya pun gw beli secara online (yang baru kali pertama gw beli barang secara online). Tada!! gara - gara album itu juga gw ketemu sama mereka. Yup they are 2PM! Hehehehe.

Dan engga kerasa sekarang udah nginjek tahun 2012. Gw harap di tahun ini banyak lagi moment dan experience yang lebih amazing, awesome, dan wonderful lagi dalem diri gw. Dan buat gw jadi orang yang lebih baik lagi. Juga gw harap di tahun ini kalian juga mendapatkan apa yang kalian impikan, jangan takut bermimpi karena semua kejadian luar biasa selalu berawal dari mimpi. Reach your own wonderful moment guys! ^^


HAPPY NEW YEAR 2012!!!^^

2 comments:

Karenia Furi said...

wah wah, asik nih tahun 2011 ente :))

Eve said...

^^ lumayan.. buat bekel d taon 2012... btw udah bisa komen ente...

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management