Thursday, January 12, 2012

Grossing Movies All the Time

Movie a.k.a film itu barang wajib buat gw selain musik. hehehe... Dari film yang aduh engga banget sampe film yang WOW bikin gw mangap sampe kelar film sering banget gw temuin. Tapi tahu engga sih film atau movie apa yang ternyata jadi film terlaris sepanjang masa wuih.... Mau tahu?? Ini dia 5 film terlaris sepanjang masa.

Avatar


Film fiksi karya James Cameron ini sukses dapetin untung sebesar $2.782 Milyar dan sukses menjadi film terlaris #1 sepanjang masa. Film yang bercerita tentang Jake Sully mantan veteran angkatan laut Amerika dipilih menjadi anggota dalam program avatar gantiin kembarannya yang meninggal sebelum program dilaksanakan. Dari sini petualangan Jake di negeri Pandora pun di mulai. Menurut gw film ini emang pantes ada di urutan pertama. Kenapa? Karena sepanjang film kita di suguhin pemandangan luar biasa dari negeri Pandora. Tanaman nya, alamnya, dan efeknya buat kita yang nonton bener-bener ternganga. Dan ternyata salah satu animatornya orang indonesia loh... Cewek pula (Huah... mau donk jadi kaya dia. NGAREP).


Titanic


Ternyata even ini film udah ada dari jaman gw SD. Dari jaman gw masih imut-imut sampe sekarang amit-amit (LHO?) film ini tetep masuk kedalem 5 film terlaris disepanjang masa. Dengan keuntungan $1.843 Milyar film ini bertengger di urutan ke #2. DAEBAK!! Film yang juga arahan James Cameron ini di ambil dari kisah nyata tentang karam nya kapal legendaris Titanic (bahasanye....). Cuma ceritanya di adaptasi dengan ada tambahan cerita romantis antara Jake dan Rose yang tumbuh dalem kapal Titanic. Tapi karena perbedaan status (secara Rose anak bangsawan, sementara Jake cuma seniman jalanan) cinta mereka pun banyak yang nentang. Apalagi saat kapal Titanic mulai karam... Huah... keren banget adegannya bikin yang nonton netesin air mata. Engga salah film ini jadi film terlaris.


Harry Potter & Deathly Hallows part 2


Jujur ya ini film Harry Potter pertama yang bikin gw nangis sesenggukan. LOL. Ceritanya emang mantep banget. Selain masih tentang perjuangan 3 sahabat Harry, Ron dan Hermione yang nyari horcrux (nyawa Voldemort). Film ini juga nyeritain gimana kompaknya para penghuni Hoghwarts ngebantuin Harry buat ngalahin Voldemort. Dan yang bikin gw terharu itu gimana pengorbanan dan cinta Snape buat Harry dan ibunya. So sweet banget..... TT.TT Maka engga aneh kalo akhirnya film ini ada di urutan ke #3 film terlaris sepanjang masa dengan keuntungan $1.328 Milyar.


Transformers: Dark of the Moon


Kalo boleh jujur film Transformer ini ceritanya kurang bagus menurut gw. Film ini kebantu berkat efek dan animasinya yang wuih.... bikin gw ngiler pengen jadi animator pinter kaya mereka. hehehe Ceritanya sendiri masih tentang peperangan antara Deceptocons dan Autobots. Hanya yang berbeda di film ini di ceritakan Sam Witchwicky yang mulai masuk ke dunia kerja dan mulai merasa terabaikan karena orang-orang mulai melupakan kejadian Decepticons vs Autobot dan dirinya. Film ini pun berhasil meraup keuntungan $1.123 Milyar dan berada di urutan ke #4.


The Lord of the Rings: The Return of the King


 Film bertema fantasi epik yang di ambil berdasarkan novel ini berhasil mendapatkan keuntungan $1.119 milyar. Film ini merupakan part terakhir daro trilogi Lord of the Ring, dimana perjalanan Frodo Bagins mulai mendekati akhir yaitu Mordor. Dibantu sahabatnya Sam dan seorang Gollum sebagai guide mereka menuju gunung merapi di Mordor guna mengahncurkan cincin itu. Cerita fantasi dan peperangan antar makhluk-makhluk unik yang muncul di film ini, membuat film ini pantas berada di urutan ke #5 film terlaris sepanjang masa. 




Credit : @tujukutu

0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management