Wednesday, March 24, 2010

Justin Bieber (part 2)

Kemarin kita udah bahas tentang new hits nya... Sekarang kita bakal bahas siapa sih Justin Bieber dan seberapa keren kah dia sampai selalu menjadi trending topic di twitter?

Check this out!
Remaja yang memiliki nama panjang Justin Drew Bieber ini lahir pada tanggal 14 Maret 1994, Dan berasal dari Stratford, Ontario, Canada. Bieber mulai mengikuti lomba menyanyi saat ia berumur 12 tahun di Stratford dan berhasil meraih juara kedua. Ia juga dapat memainkan beberapa instrument music seperti piano, drum, gitar, dan terompet. And you know dia belajar semua itu secara otodidak, so awesome! Hingga pada akhir 2007 Justin dan ibunya mulai memposting video dirinya ke YouTube sehingga keluarga dan teman-temannya dapat menyaksikan ia bernyanyi. Lagu yang ia nyanyikanpun merupakan lagu-lagu yang aslinya dinyanyikan oleh penyanyi ternama seperti Usher, Stevie Wonder, Ne-Yo, Justin Timberlake, dan Michael Jackson.


Scooter Braun, seorang marketing executive pada So So Def, menemukan videonya dan tertarik hingga akhirnya Bieber di terbangkan ke Atlanta, Georgia. Disana bertemu dengan penyanyi R&B dan penulis lagu Usher. Seminggu kemudian Bieber mendapatkan kesempatan untuk bernyanyi di depan Usher, and tadda! Usher like his voice. Lalu Usher pun memberikan kesembatan Bieber mengikuti sebuah audisi di perusahaan rekaman Island Records yang kemudian Bieber menandatangani kontraknya pada Oktober 2008. and you know Justin Timberlake juga dilaporkan mengincar Bieber untuk masuk ke dalam management artistnya, namun sayang Bieber sudah terkontrak dengan Usher (wow! It's cool).

Personal  life

Ternyata kehidupan pribadinya tidak semulus karirnya. Berada dalam kondisi orang tuanya yang bercerai membuat ia tak menyerah di tengah jalan. Bahkan saat ibunya menikah lagi dan akhirnya ia memiliki saudara tiri bernama Jazmyn. Bieber yang lalu tinggal di Atlanta, Georgia, kampung halaman Usher, mulai menggapai cita-citanya menjadi penyanyi bersama ibunya. Sahabatnya di Atlanta, Christian Beadles, juga sering mengirim video nya ke YouTube. Bieber mengaku sempat berpacaran dengan kakak dari Christian, Caitlin, namun ia juga mengatakan bahwa mereka sudah putus. Dan sekarang dia mengaku masih single (Who wanna be his girlfriend?? Of course me, haha)

So nice and cute kan cowo ini... Awas jangan sampe meleleh ya liatin fotonya, and this is his video check it out!


One time video


0 comments:

Post a Comment

"Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi - mimpi mereka" - Eleanor Roosevelt

Please leave your Comment, because your Comment is my pleasure ^^

Copyright © 2009- Ms.Eve
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management